Yunani berharap keberuntungan

Senin, 04 Juni 2012 - 16:31 WIB
Yunani berharap keberuntungan
Yunani berharap keberuntungan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Yunani Fernando Santos menegaskan, pasukannya akan memberikan permainan terbaiknya selama perhelatan Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina nanti.

Santos menambahkan jika ia merasa tidak ada tim yang secara signifikan lebih baik dari Yunani di turnamen ini. Pasukan juara Piala Eropa 2004 itu bertolak ke medan perang pekan ini.

"Tak seorang pun akan mengalahkan Yunani dengan mudah. Tidak akan jauh lebih mudah untuk mengalahkan kami,"tegas pelatih tim nasional Yunani itu kepada wartawan seperti dikutip dari Soccerway.

"Pemain saya dalam kondisi yang baik dan berharap pada keberuntungan. Mereka adalah orang-orang yang memberi saya kepercayaan diri dan ingin membuat warga Yunani bahagia," ungkapnya.

Sementara itu, gelandang Giorgos Karagounis menambahkan bahwa pasukan Yunani akan melakukan yang terbaik untuk membuat negara mereka bangga.

"Suasana di antara tim saat ini terjadi dengan sangat baik. Kami semua tahu apa yang harus kami lakukan dalam beberapa hari dari sekarang. Kami akan melakukan segalanya untuk membuat orang Yunani bangga dan bahagia," katanya.

Yunani sendiri tergabung dalam Grup A yang terdiri dari Polandia, Rusia, dan Republik Ceko. Yunani akan menjajal tuan rumah Polandia dalam pembukaan turnamen pada 8 Juni di Stadion Nasional Warsawa.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6318 seconds (0.1#10.140)