Ibra: Gelar Piala Eropa 2012 lebih berharga

Senin, 04 Juni 2012 - 17:31 WIB
Ibra: Gelar Piala Eropa 2012 lebih berharga
Ibra: Gelar Piala Eropa 2012 lebih berharga
A A A
Sindonews.com - Meraih gelar jawara di perhelatan besar seperti Piala Eropa 2012 memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap pemain. Tidak terkecuali, bagI Zlatan Ibrahimovic yang menilai memenangkan Piala Eropa 2012 bersama timnas Swedia akan lebih berarti maknanya daripada keberhasilan di level klub.

Bomber jangkung itu telah meraih 14 penghargaan utama selama 13 tahun melalang buana bersama klub besar Eropa. tercatat ia, pernah berkostum Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan hingga saat ini.

“Bagi saya, mungkin, memenangkan Piala Eropa akan lebih berharga dari semua gelar juara yang telah saya memenangkan sampai saat ini. Akan sulit meraih gelar di Piala Eropa, karena tim-tim Eropa sudah sangat merata saat ini,”ucap Ibrahimovic dikutip Sportmole, Senin (4/6/2012).

Pemain berusia 31 tahun itu, menambahkan, menjadi sebuah impian yang indah dalam hidupnya bila bisa mewujudkan, menjadi juara di Piala Eropa dengan kostum timnas.

“Menang bersama negara sendiri sangat spesial. Adalah sebuah kehormatan untuk bermain bagi tim nasional. Akan fantastis untuk menang dengan kostum ini dan kemudian kembali ke negara saya untuk merayakan dengan fans,”ungkapnya.

Swedia tergabung dalam grup D bersama tim kuat Inggris, Prancis dan tuan rumah Ukraina di Piala Eropa 2012 nanti.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3867 seconds (0.1#10.140)