Tonton Euro 2012, WAGs sewa jet pribadi

Senin, 04 Juni 2012 - 17:34 WIB
Tonton Euro 2012, WAGs sewa jet pribadi
Tonton Euro 2012, WAGs sewa jet pribadi
A A A
Sindonews.com - Pesona wanita pendamping para gladiator lapangan hijau memang masih menjadi magnet sepak bola. Kehadiran dan penampilan istri atau kekasih pesepak bola Inggris WAGs (Wife And Girlfriends) menjadi warna tersendiri untuk menyaksikan Euro 2012 di Polandia - Ukraina. Mereka datang dengan menyewa jet pribadi.

Para istri dan kekasih pemain timnas Inggris tersebut merasa khawatir dan takut mendengar adanya ancaman kekerasan dan pelecehan rasis yang akan dilakukan oleh fans lokal dari Ukraina dan Polandia.

"Mereka akan patungan untuk menyewa pesawat jet dengan harga berkisar puluhan ribu poundsterling. Sudah banyak cerita menyeramkan dan para pemain tidak mau istri dan kekasihnya berada dalam bahaya," tutur salah satu sumber yang mengaku dekat WAGs, seperti yang dikutip The Sun, Senin (4/6/2012)

Seperti yang diketahui, hal tersebut menjadi kekhawatiran tersendiri bagi WAGs setelah keluarga Alex Oxlade-Chamberlain, yang berkulit hitam, memutuskan untuk tidak berangkat ke Ukraina dan memilih menonton dari layar kaca.

Inggris memang punya sejarah buruk dengan WAGs. Di Piala Dunia 2006, sejumlah kekasih dan istri pesepak bola Inggris dinilai telah mengganggu konsentrasi pemain Inggris. Kedatangan Victoria Beckham, istri kapten tim Inggris saat itu David Beckham, Cheryl Cole, dan Carly Cole, ke Jerman tak banyak menolong, bahkan merusak penampilan pemain Inggris. Efeknya, Inggris tersingkir di babak perempat final, setelah menyerah 1-3 dari Portugal. (wbs)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0465 seconds (0.1#10.140)