Schweinsteiger tak sabar bela Jerman

Senin, 04 Juni 2012 - 17:42 WIB
Schweinsteiger tak sabar bela Jerman
Schweinsteiger tak sabar bela Jerman
A A A
Sindonews.com - Tim nasional Jerman mendapatkan suntikan kepercayaan diri menyusul sembuhnya Bastian Schweinsteiger dari cedera. Kesembuhan Schweini disampaikan langsung oleh pelatih Jerman Joachim Loew

Loew mengatakan, dokter tim nasional, Hans-Wilhelm Muller-Wolfahrt, telah mengizinkan gelandang tim nasional Jerman, Bastian Schweinsteiger, untuk mengikuti latihan penuh. Itu menyusul kekhawatiran bahwa dirinya tak bisa bermain di Polandia dan Ukraina.

"Schweinsteiger saat ini sudah terbebas dari rasa sakit. Setelah sekian lama merasakan cedera, dia mungkin akan bisa berlatih lagi bersama tim pada hari Senin atau Selasa, dan dia siap berjuang bersama Jerman," ucap Joachim seperti yang dilansir BBC Sport, Senin (4/6/2012).

Penggawa-penggawa Jerman sendiri akan tiba di markas tim di Polandia pada hari Senin menjelang laga pembukaan grup melawan Portugal, 9 Juni 2012 mendatang. Loew mengatakan, tim Panser antusias menyambut kejuaraan akbar antarnegara di Eropa ini. "Kami siap, kami telah berlatih dengan baik dan kami senang bahwa semuanya sudah berjalan baik,''ungkapnya.

Schweinsteiger tidak bermain saat Jerman bertanding melawan Israel karena cedera betis. Namun, kembalinya Schweini diharapkan bisa mengangkat penampilan tim Panser.

Loew beranggapan bahwa timnya masih harus banyak memperbaiki diri sebelum Piala Eropa 2012 dimulai. Hasil positif atas Israel di uji coba merupakan kemenangan yang pertama Jerman tahun ini. Sebelumnya, Jerman keok dari Prancis dan Swiss di laga uji coba.Jerman tergabung di Grup B bersama tim kuat seperti Portugal, Belanda, dan Denmark. (wbs)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4947 seconds (0.1#10.140)