Jordi Alba : Saya tidak takut siapapun

Senin, 04 Juni 2012 - 19:56 WIB
Jordi Alba : Saya tidak takut siapapun
Jordi Alba : Saya tidak takut siapapun
A A A
Sindonews.com - Bek Spanyol Jordi Alba mengaku tim Matador – julukan bagi tim Spanyol tidak takut tim manapun. Kepercayaan diri ini muncul menjelang Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina.

Alba menganggap Spanyol merupakan tim favorit untuk memenangkan turnamen musim panas ini. Namun, Spanyol harus menghadapi persaingan ketat dari tim seperti Belanda dan Jerman.

“Belanda dan Jerman akan berikan perlawanan terhadap Spanyol, tapi kami tidak akan takut pada siapapun. Kami hanya berpikir tentang diri kita sendiri,” ujarnya seperti dikutip Goal.com, Senin (4/6/2012).

Tambahnya, dalam laga pertama Piala Eropa 2012 nanti Spanyol yang akan menghadapi Italia, menurutnya merupakan pertandingan yang sangat luar biasa. Ia menambahkan tim Matador akan melakukan permainan yang terbaik untuk memastikan kemenangan.

Bek Valencia berusia 23 tahun ini tidak akan menyia-nyiakan kesempatannya berada di skuad Spanyol. “Saya sangat senang dengan kesempatan ini, saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim. Jika orang ingin melihat saya bermain melawan Italia, itu hebat. Aku sudah bahagia hanya dengan menjadi bagian dari skuad,” jelasnya.

Spanyol sendiri berada di Grup C bersama Italia, Irlandia, dan Kroasia. Dan akan melakukan pertandingan perdana melawan Italia pada 10 Juni 2012 nanti. (ank)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8681 seconds (0.1#10.140)