Giaccherini bertekad tampil baik bersama Italia

Senin, 04 Juni 2012 - 19:59 WIB
Giaccherini bertekad tampil baik bersama Italia
Giaccherini bertekad tampil baik bersama Italia
A A A
Sindonews.com - Performa gelandang Emanuele Giaccherini, begitu mempesona bersama Juventus musim ini. Tak ayal, berkat penampilan konsisten tersebut, Giaccherini, dipanggil oleh pelatih timnas Italia Cesare Prandelli, menuju Piala Eropa 2012 musim panas ini.

Pemain berusia 27 tahun itu, termasuk salah satu kejutan dalam skuad Gli Azzurri dalam turnamen nanti. Dia pun berjanji untuk memberikan segenap kemampuan terbaiknya bersama timnas dan bermain dimanapun pelatih membutuhkannya.

Tercatat, kini ia telah tampil sebanyak 23 kali dan menyumbangkan satu gol bersama Bianconeri sepanjang musim ini.

“Menjadi bagian dari skuad timnas ini sudah menjadi hal yang indah. Saya tiba di sini dengan banyak antusiasme dan saya bertekad untuk melakukan yang terbaik,” ujar Giaccherini dikutip, La Gazzetta dello Sport, Senin (4/6/2012).

Dia menambahkan, ingin memberikan kesan positif bersama Azzurri pada laga pertama di pentas Internasional. “Saya setuju dengan apa pun keputusan pelatih. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk tim nasional. Saya siap berlaga di laga internasional pertama saya dan saya berharap dapat memberikan seperti ketika memperkuat Juventus musim ini,” punkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7589 seconds (0.1#10.140)