Barton diserang dua pria di kelab malam

Selasa, 05 Juni 2012 - 00:24 WIB
Barton diserang dua pria di kelab malam
Barton diserang dua pria di kelab malam
A A A
Sindonews.com – Kapten Queens Park Rangers (QPR) Joey Barton mengalami kasus kekerasan saat berada di sebuah klub malam di pusat kota Liverpool kemarin malam waktu setempat, Minggu (3/6/2012)

Juru bicara QPR Ian Taylor mengungkapkan Barton telah mendapatkan serangan oleh dua orang pria di sebuah kelab malam saat pemain berusia 29 tahun itu tengah bersama kekasihnya. Sebelumnya, dua orang pria tersebut sempat menyayikan lagu yang menghina Barton di klub tersebut.

Pihak kepolisian Merseyside mengatakan telah menangkap kedua pria berusia 21 tahun itu dengan tuduhan melanggar ketertiban umum. Namun, Barton enggan memperkarakan kasusnya.

“Saya telah mendapatkan pukulan di bagian kepala belakang saya. Saya tidak mengalami cedera yang seperti dilaporkan media, saya hanya mengalami sedikit memar di bagian belakang kepala. Terimakasih atas perhatian Anda,” ungkap Barton seperti dikutip di Twitter pribadinya, Senin (4/6/2012)

Barton sendiri harus menjalani hukuman berupa larangan bertanding di 12 laga, setelah mantan gelandang Newcastle United itu dengan sengaja memukul Sergio Kum Aguero pada pertandingan menghadapi Manchester City di ajang Liga Premier Inggris pada Mei lalu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7599 seconds (0.1#10.140)