Pacar Walcott pilih kerjaan

Selasa, 05 Juni 2012 - 09:54 WIB
Pacar Walcott pilih kerjaan
Pacar Walcott pilih kerjaan
A A A
Sindonews.com - Dukungan Melanie Slade, 23, untuk sang kekasih Theo Walcott tampaknya harus diurungkan. Bukan lantaran jarak yang cukup jauh antara Inggris dan Polandia-Ukraina, melainkan FA selaku otoritas sepak bola Inggris menegaskan tidak menyertakan WAGs dalam turnamen kali ini.

“Saya ingin pergi ke sana, itu akan menjadi sebuah turnamen yang benar-benar ditunggu dan saya ingin menikmatinya.Tapi, saya juga memiliki komitmen pekerjaan sekarang. Saya dapat mengecewakan orang jika pergi ke sana,” kata Mel, sapaan Melanie, dikutip The Sun.

Hubungan Mel dan Theo selama tujuh tahun terakhir memang sangat jauh dari pemberitaan miring media. Bahkan, keduanya sedang berharap untuk menikah tahun depan.Theo sendiri merupakan anggota skuad The Three Lions–– julukan Inggris––pilihan Pelatih Roy Hodgson.

Mel mengakui aturan FA soal larangan WAGs bersama tim Inggris adalah sebuah keputusan yang harus dihormati. “Saya berpikir tidak relevan mengapa WAGs diharuskan ke sana. Jika mereka ingin pergi dan mendukung mitra mereka, itu cukup adil.

Keputusannya ada pada pribadi masing-masing, serta ada aturannya. Ini menjadi sangat berbeda dengan turnamen besar yang pernah saya hadiri pertama kali, saat Piala Dunia 2006 di Jerman. Manajer yang saat ini berbeda,” paparnya. Pada Piala Dunia 2006, model cantik ini hadir mendukung sang pacar.

“Saya tidak terlibat dalam semua pesta. Memang, ada banyak perhatian kepada saya, tapi saya berhasil menjaga diri keluar dari itu,” tuturnya. Namun, Mel tak putus akal ketika mengetahui aturan tim Inggris tersebut. “Kami berbicara di telepon setiap hari,” ujarnya.

Sebagai WAGs, Mel justru merasakan label tersebut bukanlah dirinya. “Saya tidak menganggap diri sebagai WAGs. Saya hanyalah saya. Ada sebuah image tertentu sebagai WAGs, tapi saya tidak tahu apakah setelah itu ada image lain lagi,” tandasnya. (wbs)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6620 seconds (0.1#10.140)