Daniella sudah tak sabar

Selasa, 05 Juni 2012 - 10:27 WIB
Daniella sudah tak sabar
Daniella sudah tak sabar
A A A
Sindonews.com - DI antara Wife And Girlfriends (WAGs) lainnya, Daniella Semaan yang paling tidak sabar menanti Piala Eropa tahun ini. Kekasih gelandang timnas Spanyol Cesc Fabregas ini sangat antusias dengan turnamen yang bakal disaksikannya untuk pertama kali itu.

“Saya sangat bersemangat. Ini akan menjadi turnamen besar pertama saya,” kata Daniella, dilansir The Sun. Mantan istri miliarder pengembang properti Spanyol dan telah memiliki dua anak ini optimistis dia dan para WAGs lain akan terbang ke Polandia-Ukraina. “ Kami tidak tahu situasi untuk Piala Eropa 2012, tapi di Spanyol keluarga cenderung pergi dengan pemain. Kakek, nenek, istri, dan anakanak diizinkan ke sana,” ujar wanita yang terpaut 12 tahun dari Fabregas ini.

”Di Barcelona, semua hanya membicarakan tentang para pemain. Tidak ada yang tertarik kepada istri atau pacar,” ujar wanita cantik asal Lebanon ini. Bahkan, Daniella dapat memprediksi siapa ancaman terbesar bagi Spanyol dalam turnamen empat tahunan ini. “Mungkin Italia, Inggris, dan Belanda. Tapi, saya pikir Inggris cukup baik dari ketiganya,” pungkasnya. (wbs)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0521 seconds (0.1#10.140)