Benzema ancam Inggris

Selasa, 05 Juni 2012 - 13:29 WIB
Benzema ancam Inggris
Benzema ancam Inggris
A A A
Sindonews.com - Karim Benzema memperingatkan, bahwa timnya akan mengalahkan Inggris di laga pembuka Piala Eropa 2012 Prancis melawan Inggris tanggal 11 Juni 2012.

Bintang Real Madrid ini bersumpah membunuh The Three Lions di Donbass Arena, "Kami harus menjadi juara Eropa. dan kami siap untuk melawan Inggris, yang penting." ucapnya seperti yang dilansir the sun, Selasa (5/6/2012).

Menurutnya, saat ini skuad 'Tiga Singa' berada dalam kondisi kurang ideal lantaran sejumlah pemain kuncinya justru absen akibat dibebat cedera. Sementara Prancis dalam kondisi yang lebih baik.

"Memang benar kita punya beberapa permainan yang baik. Ini kewajiban untuk bisa menang pada laga itu," tegasnya.

Benzema, jadi ancaman terbesar untuk Inggris seiring dengan performa apiknya bersama Real Madrid di musim ini. Selain itu Prancis juga memiliki sosok Franck Ribery, yang jadi pilar di Bayern Munich.

"Kami harus memiliki sebuah turnamen Eropa yang bagus dan memenangi laga pertama melawan Inggris, sangat lah penting Kami siap," pungkas Benzema

Seperti diketahui, Perancis pernah menjuarai turnamen ini dua kali selama keikutsertaannya di turnamen ini yaitu di Piala Eropa 1984 dan Piala Eropa 2000. Di Piala Eropa 1984 Perancis bertindak sebagai tuan rumah dan masih di perkuat oleh legenda mereka Michel Platini yang sekarang menjabat sebagai Presiden UEFA, di final mereka mengalahkan Spanyol 2-0 untuk mengangkat trophy Euro pertama kalinya.

Di Euro 2000 prestasi mereka menjadi lebih baik setelah dua tahun sebelumnya mereka menjadi juara piala dunia 1998, di final team yang kala itu masih di perkuat Zinedine Zidane mengalahkan Italia 2-1 melalui golden goal. (wbs)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0824 seconds (0.1#10.140)