Shevchenko: Ukraina mampu tembus final

Selasa, 05 Juni 2012 - 14:31 WIB
Shevchenko: Ukraina mampu tembus final
Shevchenko: Ukraina mampu tembus final
A A A
Sindonews.com - Bomber tim nasional Ukraina, Andriy Shevchenko mengungkapkan keyakinan timnya mampu melangkah hingga ke partai final di Piala Eropa 2012.

Gelaran akbar turnamen antarnegara Eropa yang berlangsung di negaranya sendiri, membuat Shevchenko semakin optimistis bisa mencapai target tinggi tersebut. Namun pemain berusia 35 tahun ini, mengaku butuh sedikit keberuntungan dan kerja keras.

“Jika kita menunjukkan kualitas permainan kami dan memiliki sedikit keberuntungan, kami bisa mencapai final. Saya mengerti bahwa akan sangat sulit tetapi Anda hanya mendapatkan satu kesempatan untuk membuat sejarah,” ujar Shevchenko dikutip Soccerway, Selasa (5/6/2012).

Ajang Piala Eropa 2012 adalah laga terakhir Shevchenko membela tim kuning biru di pentas Internasional. Mantan pemain AC Milan dan Chelsea ini, telah mencetak 46 gol dari 107 penampilan selama 17 tahun karirnya bersama Ukraina. Dia pun bertekad tampil habis-habisan demi memberikan hasil yang membanggakan bagi negarannya.

“Selama lima tahun terakhir ini saya hampir tidak memikirkan apa pun kecuali Piala Eropa yang akan diselenggarakan di negara saya. Momen ini yang membuat panjang karir saya. Ini mimpi saya,” sambungnya.

“Saya perlu lebih banyak waktu untuk rehabilitasi dan Itu alami. Jika saya tidak benar-benar dalam kondisi terbaik saya tidak ingin bermain dan mengecewakan para penggemar. Saya ingin melakukan yang terbaik buat negara saya,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4936 seconds (0.1#10.140)