Maradona: Drogba di Al Wasl adalah mimpi

Selasa, 05 Juni 2012 - 15:07 WIB
Maradona: Drogba di Al Wasl adalah mimpi
Maradona: Drogba di Al Wasl adalah mimpi
A A A
Sindonews.com - Pelatih Al Wasl, sang legenda sepak bola Diego Maradona, mengaku tak yakin klubnya punya cukup uang untuk ikut bersaing dengan Shanghai Shenhua untuk mendapatkan penyerang Chelsea, Didier Drogba.

Maradona mengatakan meskipun Al Wasl club kaya namun tak mampu menyaingi angka tawaran Shanghai Shenhua yang mampu memberkan gaji mantan striker Chelsea sebesar 300.000 poundsterling atau sekitar Rp 4,3 miliar per pekan.

Kontrak Drogba di Chelsea akan habis pada 30 Juni mendatang. Namun, setelah final Liga Champions, Mei silam, Drogba menyatakan tak akan memperpanjang kontrak.

"Saya sudah membaca banyak tentang Drogba dan percaya dia, di ambang penandatanganan untuk itu tim China yang telah menawarinya jutaan dollar. Saya berpikir kami tak mungkin dapat mencocokkan angka itu. Drogba di Al Wasl adalah mimpi. " ucapnya seperti yang dilansir, the sun, Selasa (5/6/2012).

"Jika punya anggaran besar, kami mungkin bisa menarik seseorang seperti Drogba. Namun, menurut saya, anggaran yang dibayangkan itu tak ada di sini," pungkasnya. (wbs)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0560 seconds (0.1#10.140)