Selebritas dunia meriahkan Piala Eropa 2012

Selasa, 05 Juni 2012 - 15:35 WIB
Selebritas dunia meriahkan Piala Eropa 2012
Selebritas dunia meriahkan Piala Eropa 2012
A A A
Sindonews.com - Inovasi serta kombinasi olahraga dan budaya menjadi unsur yang akan ditonjolkan dalam upacara pembukaan Euro 2012 di Stadion Nasional Warsawa 8 Juni 2012). Upacara pembukaan itu dimeriahkan Disc Jockie (DJ) ternama Italia dan para artis papan atas dunia.

DJ Karmatronic dan beberapa artis papan atas dunia akan bergabung dengan Adam Gyorgy pada upacara pembukaan Piala Eropa 2012 di Warsawa.

DJ Italia telah melakukan latihan dengan beberapa artis papan atas dunia jelang Piala Eropa 2012. " Dalam latihan ini kami telah menggabungkan antara musik dan tarian, sehingga suguhan yang akan kami tampilkan terlihat megah dan meriah," tuturnya seperti yang di lansir uefa.com Selasa (5/6/2012).

Sesuai keinginan UEFA, upacara pembukaan tidak akan berlangsung lama atau hanya 12 menit. Upacara pembukaan berlangsung 20 menit sebelum pertandingan awal antara tuan rumah Polandia kontra Yunani

Konseptor upacara pembukaan adalah Marco Balich, direktur kreatif dan produser eksekutif dari perusahaan event asal Italia, Filmmaster Events.

Balich sebelumnya mengonsep upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Turin 2006 (musim dingin). Juga konseptor upacara pembukaan Donbass Arena, stadion baru klub raksasa Ukraina Shakhtar Donetsk pada 2009 yang juga menjadi salah satu venue di Piala Eropa 2012.

Balich menyebut, upacara pembukaan akan dibuat spesial karena untuk kali pertama Piala Eropa diselenggarakan di Eropa bagian tengah dan timur. Dalam upacara pembukaan juga akan diselipkan nilai-nilai yang diusung, antara lain persatuan, persaingan, dan antusiasme.

Selain Balich, pianis klasik terkenal Hungaria, Adam Gyorgy, juga unjuk gigi. Gyorgy baru saja mencuri perhatian setelah merayakan ultah ke-30 dengan menggelar konser di New York. Gyorgy juga tidak asing lagi dengan olah raga. Saat ini, dia merupakan anggota skuad timnas futsal Hungaria. (wbs)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4941 seconds (0.1#10.140)