Rep. Irlandia targetkan menang melawan Kroasia

Selasa, 05 Juni 2012 - 16:13 WIB
Rep. Irlandia targetkan menang melawan Kroasia
Rep. Irlandia targetkan menang melawan Kroasia
A A A
Sindonews.com - Republik Irlandia ditahan imbang 0-0 saat menghadapi Hungaria dalam laga persahabatan, Senin 4 Mei 2012 di Stadion Puskas Ferenc. Bagi kiper, Shay Given laga pra turnamen tersebut sebagai batu loncatan penting menuju Piala Eropa 2012.

Menurut kiper asal Aston Villa itu, Hungaria mampu memberikan perlawanan sengit. Mereka memperlihatkan kualitas sebagai tim kuat Eropa meski Hungaria tidak ikut ambil bagian dalam Piala Eropa 2012.

"Hungaria memiliki tim yang sangat baik dan kuat. Kami tidak tahu banyak pemain mereka. Sehingga menjadi pertandingan yang sulit bagi kami,” ucap Given dikutip Soccerway, Selasa (5/6/2012).

Given menambahkan, ia berharap dapat meraih hasil maksimal di laga pertama mereka melawan Kroasia yang akan berlangsung di Stadion, Poznan, pada 11 Juni 2012.

"Saya pikir laga pertama ini sangat penting. Jelas itu akan menjadi pertandingan besar dan kami ingin meraih kemenangan pada laga tersebut,” seru Given.

Sementara itu, mengenai cedera lututnya yang sempat dialami beberapa pekan terakhir ini. kiper berusia 36 tahun itu, menegaskan sudah tidak perlu dikhawatir lagi.

"Sangat menyenangkan dapat tampil kembali. Kemarin saya punya masalah dengan cedera lutut saya. Saya merasa lebih baik dan bisa melatih hari ini, saya hanya berharap dapat segera bermain penuh bersama timnas,”pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4053 seconds (0.1#10.140)