Italia lupakan skandal Scommessopoli

Selasa, 05 Juni 2012 - 16:18 WIB
Italia lupakan skandal Scommessopoli
Italia lupakan skandal Scommessopoli
A A A
Sindonews.com – Pemain bertahan Italia Ignazio Abate punya keyakinan Azzurri akan mendapatkan gelar juara Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina.

Penjaga Pintu AC Milan itu mengungkapkan meskipun banyak problem di dalam klub karena kasus judi illegal dan pengaturan skor (Probe Scommessopoli) dan kasus tersebut tidak akan memiliki efek pada penampilan Italia di Piala Eropa untuk menjadi juara.

“Kami adalah tim dengan banyak keinginan untuk melakukannya dengan baik dan saya percaya bahwa kita akan juara di Polandia dan Ukraina tahun ini,” ucapnya seperti dikutip Goal.com, Selasa (5/6/2012).

Tambahnya, untuk mencapai keinginan tersebut seluruh pemain harus menampilkan kondisi yang prima. Dan saat ini skuad Azzurri sedang berkonsentrasi jelang piala Eropa 2012, kami juga melupakan seluruh permasalahan atau rumor yang saat ini menghantam klub-klub di Seri A.

“Intinya kami hanya berfokus untuk bermain sepak bola, itulah satu-satunya cara untuk mencapai tujuan kami,” ungkap pemain berusia 26 tahun.

Italia berada di Grup C bersama Spayol, Republik Irlandia, dan Kroasia. Dan dalam laga pembuka Italia akan menghadapi Spayol pada 10 Mei 2012 sebelum menghadapi Kroasia dan Irlandia. (wbs)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4820 seconds (0.1#10.140)