Hadapi Inggris Blanc rapihkan pemain bertahan

Selasa, 05 Juni 2012 - 17:17 WIB
Hadapi Inggris Blanc...
Hadapi Inggris Blanc rapihkan pemain bertahan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Prancis Laurent Blanc mengisyaratkan akan mengandalkan duo pemain belakangnya Gael Chichy dan Laurent Koscielny, untuk menghadapi Inggris dalam laga perdana Piala Eropa 2012 di grup D pada 11 Juni 2012 mendatang.

Pelatih berusia 47 tahun itu berharap para pemain yang bermain di Liga Inggris dapat menghadang penyerang The Three Lions julukan tim nasional Inggris. Untuk bek tengah Philippe Mexes dan Patrice Evra menjadi pilihan Blanc dan bek kiri ditempati Gael Chichy. Sedangkan bek kanan ditempati Laurent Koscielny. Susunan pemain bertahan itu mendapat pujian menjelang laga pembuka Piala Eropa melawan Inggris.

"Clichy dapat diposisikan ditempat itu, ketika Eric Abidal mengalami cedera. Dan Clichy dapat bersaing melawan Kolarov untuk posisi bek kiri," ucap Blanc seperti dikutip SkySports, Selasa (5/6/2012).

Tambahnya, pemain bertahan Arsenal Koscielny, memiliki permainan baik saat melawan Serbia. Tapi Les Bleus, harus bekerja merapihkan permainan bertahan (Defensif). Sebab, pelatih Inggris Roy Hodgson pasti memiliki strategi untuk hadapi Prancis.

Prancis akan melakukan laga uji coba jelang Piala Eropa 2012. Les Bleus akan menghadapi Estonia, Selasa 6 Juni 2012 nanti. "Pertandingan ini akan membantu memperbaiki kebugaran tim sebelum laga 11 Juni 2012," ucap Blanc. (wbs)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0385 seconds (0.1#10.140)