Presiden Portugal terima Jersey timnas

Rabu, 06 Juni 2012 - 08:10 WIB
Presiden Portugal terima Jersey timnas
Presiden Portugal terima Jersey timnas
A A A
Sindonews.com – Kali ini Portugal benar-benar menatap Piala Eropa 2012 dengan dukungan penuh masyarakat dan petinggi di negaranya.

Semangat melawan Jerman pada Sabtu (9/6) nanti telah dikumandangkan ke seluruh penjuru negeri. Sebelum melepas keberangkatan Cristiano Ronaldo dkk ke Polandia, sang Presiden Anibal Antonio Cavaco Silva menerima kemeja skuad timnas Portugal yang diwakilkan bintang Real Madrid, Ronaldo. Ronaldo menyatakan, demi mengharumkan nama bangsa, punggawa timnas siap memberikan penampilan dan sikap yang baik di lapangan sepanjang Piala Eropa nanti.

”Kami berkomitmen penuh dan sangat fokus untuk membuat pekerjaan yang baik di Piala Eropa 2012. Kami akan siap untuk tantangan itu,” ujar kapten timnas Portugal itu. Pemain yang dijuluki CR7 ini juga mengundang sang presiden untuk pergi menonton salah satu permainan turnamen nanti. Sementara itu, Presiden yang baru saja mendatangi Jakarta itu menyebutkan, pada penyelenggaraan kejuaraan sepak bola Eropa kali ini adalah peluang Portugal untuk meraih keberhasilan dalam dunia olahraga.

“Orang Portugal percaya bahwa tim ini siap untuk memenuhi tantangan di Piala Eropa. Saya tidak ragu bahwa semua orang akan memberikan yang terbaik untuk menghormati negaranya, terutama pada saat sulit seperti ini,” kata Cavaco, dilansir portugaldailyview.(wbs)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7303 seconds (0.1#10.140)