Sneijder doakan Ronaldo mandul

Minggu, 17 Juni 2012 - 16:17 WIB
Sneijder doakan Ronaldo mandul
Sneijder doakan Ronaldo mandul
A A A
Sindonews.com – Gelandang timnas Belanda Wesley Sneijder berharap striker Portugal Cristiano Ronaldo kembali tak mampu memperlihatkan ketajamannya saat menghadapi Belanda dini hari nanti.

Sebelumnya pemain yang akrab disapa CR7 itu tak mampu menciptakan gol saat menghadapi Jerman dan Denmark. Padahal, bomber Real Madrid itu banyak mendapatkan peluang emas khususnya di laga menghadapi Denmark pada 13 Juni lalu.

Namun, Sneidjer menegaskan bahwa bukan hanya Ronaldo yang menjadi perhatian utama timnya, melaikan seluruh pemain Seleccao yang memiliki potensi membahayakan lini pertahanan pasukan Bert Van Marwijk.

“Portugal tidak hanya Cristiano Ronaldo. Dia masih belum mencetak gol di Piala Eropa 2012 dan saya berharap dia tetap tak bisa mencetak gol di pertandingan Senin dini hari,” ungkap Sneijder seperti dikutip goal, Minggu (17/6/2012).

“Sejujurnya situasi ini cukup sulit, tetapi tak ada hal yang tak mungkin. Sekarang kami harus fokus saat menghadapi Portugal dan berusaha mencetak gol dan kami juga harus melihat pertandingan lain,” tambahnya.

Pemain Bayern Muenchen itu yakin timnya mampu mengalahkan Portugal apabila The Oranje sanggup menguasai permainan sejak menit-menit awal.

“Bila kami melihat apa yang telah kami lakukan pada tahun ini, maka kami seharusnya bisa mengalahkan Portugal dan menang dengan dengan skor cukup bagus, tapi ini semua bergantung bagaimana kami menjalani pertandingan di menit-menit awal,” pungkasnya. (wbs)
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0640 seconds (0.1#10.140)