Pedrosa siap taklukan kembali Sachsenring

Jum'at, 06 Juli 2012 - 10:21 WIB
Pedrosa siap taklukan kembali Sachsenring
Pedrosa siap taklukan kembali Sachsenring
A A A
Sindonews.com – Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa yakin akan naik podium pada seri GP Jerman di Sachsenring,Jerman,Minggu (8/7).Apalagi,dia makin termotivasi dengan kesuksesannya menempati posisi runner-up pada seri GP Belanda di Assen, Pedrosa wajar optimistis menatap Sachsenring.

Pasalnya, dia sudah tiga kali menjadi juara di GP Jerman,yakni pada 2007,2010,dan 2011.Bahkan,di ajang Moto2,Pedrosa juga telah dua kali menjuarai GP Jerman. Satu-satunya pembalap yang mengalahkan reputasinya pada MotoGP Sachsenring hanya Valentino Rossi.

Pembalap asal Italia yang kini membela Ducati itu memang telah empat kali menguasai GP Jerman., ”Saya memiliki akhir pekan yang sangat baik di Assen.Saya harus mampu mengulanginya di Jerman,”ujar Pedrosa, dilansir motogp.com.

Yang jelas,Pedrosa siap mencetak hattrick di GP Jerman.Apalagi,dia merasa dukungan tim juga sangat bagus karena telah memberinya tunggangan yang kompetitif. ”Jika saya menang pada GP Jerman kali ini,itu akan menjadi kemenangan pertama saya musim ini.Saya yakin itu akan menjadi modal saya untuk merebut kemenangan demi kemenangan pada seriseri selanjutnya,”kata Pedrosa.

Pedrosa mengaku sangat percaya diri membalap di Sachsenring karena sudah mengenal betul kondisi sirkuit itu. “Sachsenring adalah trek pendek di mana kinerja ban juga memiliki peran yang sangat besar. Selain itu,saya juga perlu menyiapkan motor yang terbaik yang bisa memberikan hasil terbaik pada balapan nanti.Tapi,saya optimistis akan mampu melalui rintangan tersebut,” ungkap Pedrosa.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7121 seconds (0.1#10.140)