Bos Red Bull ingin Webber bertahan

Senin, 09 Juli 2012 - 18:11 WIB
Bos Red Bull ingin Webber bertahan
Bos Red Bull ingin Webber bertahan
A A A
Sindonews.com - Bos Red Bull Christian Horner mengatakan,setelah timnya meraih podium pertama di GP Inggris, pihaknya berencana untuk mengikat Mark Webber. Tahun ini adalah musim keenam bagi pembalap asal Australia itu sejak bergabung bersama tim juara dunia konstruktor pada 2009.

Belum adanya pembaruan kesepakatan antara Webber dengan Red Bull di musim berikutnya, membuat isu kepindahannya ke Ferrari untuk berduet dengan Fernando Alonso kian santer terdengar.

Tetapi setelah berhasil mencuri kemenangan kedua di Silverstone pada Minggu lalu, manajemen menyarankan tim agar mempertahankan pembalap berusia 35 tahun itu di musim berikutnya. Manajemen juga mendesak tim segera bergerak untuk membuat kesepakatan terjadi.

"Kami memiliki hubungan yang baik dengan dengan Mark. Saya kira ia ingin berada di tim tahun depan. Kami selalu menyatakan, selama musim panas ini kami akan duduk dan berbicara tentang masa depan. Serta pada beberapa minggu nanti akan ada pembicaraan untuk tahun 2013," ucap Horner seperti dilansir Skysport, Senin (9/7/2012).

"Pasti ada banyak sekali spekulasi, tapi ia memiliki semuanya untuk sukses di Formula 1 dengan tim ini dan kami ingin melihat dia melanjutkannya," harap Horner.

Webber yang pada Agustus nanti akan berusia 36 tahun, belum mau mengatakan tentang rencananya untuk 2013. Ketika ditanya apakah akan mempercepat kesepakatan dirinya dengan Red Bull, Webber hanya menjawab: "Saya pikir saya akan di Formula 1 tahun depan..."
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6247 seconds (0.1#10.140)