Breukelen yakin Belanda kalahkan Portugal

Minggu, 17 Juni 2012 - 22:55 WIB
Breukelen yakin Belanda kalahkan Portugal
Breukelen yakin Belanda kalahkan Portugal
A A A
Sindonews.com – Mantan kiper timnas Belanda, Hans van Breukelen terkejut melihat kekalahan skuad Bert van Marwijk di Piala Eropa 2012. Tapi, Breukelen menolak jika tim Oranje dapat tersingkir dengan mudah di laga hidup mati melawan Portugal.

“Saya melihat tim ini dengan nama yang sangat besar dan sulit untuk menerima bahwa mereka tidak memiliki satu poin pun. Saya tidak tahu apa yang terjadi pada kejuaraan Eropa kali ini, mungkin ada semacam pertempuran ego di dalam skuad. Tapi, jika mereka dapat melewati itu semua Belanda akan juara,” jelasnya seperti yang dilansir Goal.com, Minggu (17/6/2012).

Tambahnya, melawan Portugal adalah lawan yang sulit, sebab tim besutan Paulo Bento merupakan tim kuda hitam dan favorit untuk memenangkan laga yang akan belangsung Minggu (18/6/2012) dini hari nanti. Tapi, entah kenapa dalam benak dirinya tim Oranje akan masuk ke perempat final Piala Eropa 2012.

“Kami adalah tim favorit juara dan saya yakin mental para pemain saat ini sangat besar untuk memenangkan pertandingan serta mencetak gol sebanyak-banyaknya. Dan Jerman dapat mengalahkan Denmark, itu harapan saya,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6343 seconds (0.1#10.140)