James Ward absen hingga akhir musim 2012

Senin, 24 September 2012 - 17:19 WIB
James Ward absen hingga akhir musim 2012
James Ward absen hingga akhir musim 2012
A A A
Sindonews.com - Petenis Inggris, James Ward dipastikan tidak dapat bermain lagi hingga akhir tahun. Ward absen setelah mengalami robek pada tendon di pergelangan tangan.

Pria kelahiran London, 9 Februari 1987 itu pun terpaksa kehilangan kesempatan untuk menembus posisi Top 100. Padahal pada Juni lalu dia telah menembus putaran kedua grand slam Wimbledon.

Meskipun disingkirkan salah satu petenis tangguh, Mardy Fish, di babak kedua Wimbledon, Ward mampu merepotkan petenis AS itu dan memaksakan pertandingan berlangsung hingga lima set.

Namun, setelah itu, Ward mengalami nasib sial, ketika sedang melakukan latihan di Amerika Serikat pada Juli lalu. Dia terjatuh dan menyebabkan pergelangan tangan kirinya patah. Selanjutnya di awal September, dia terpaksa harus meninggalkan perempat final di Shanghai karena mengalami nyeri di sendi.

"Kabar cedera terbaru.... Tendon robek di pergelangan tangan yang sama dengan yang patah setelah Wimbledon, jadi saya tidak akan bermain lagi tahun ini! Mengesalkan!!," tulis Ward dalam akun Twitternya, Senin (24/9).

Serangkaian musibah itu pun membuat ranking Ward terjun bebas, dari posisi 137 menjadi 252.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4740 seconds (0.1#10.140)