Radwanska, petenis keempat di WTA Championship

Selasa, 25 September 2012 - 15:00 WIB
Radwanska, petenis keempat di WTA Championship
Radwanska, petenis keempat di WTA Championship
A A A
Sindonews.com - Petenis wanita peringkat tiga dunia Agnieszka Radwanska (23) menjadi pemain keempat yang lolos ke nomor tunggal TEB BNP Paribas WTA Championship 2012 di Istanbul.

Dalam kejuaraan yang digelar di Sinan Erdem Arena pada 23-28 Oktober itu akan ditampilkan delapan pemain tunggal dan empat ganda top dunia.

"Agnieszka memiliki karir terbaik di tahun ini dengan memenangkan tiga gelar WTA dan mendapatkan tempat di babak final WImbledon," ujar Chairman dan CEO WTA Stacey Allaster, seperti dikutip situs resmi WTA, wtatennis.com, Selasa (25/9).

Menurut Allaster, petenis asal Polandia itu merupakan duta tenis wanita yang luar biasa, sehingga tidak mengherankan jika terpilih sebagai favorit penggemar tahun lalu.

"Ini adalah tujuan dari setiap pemain pada awal musim dan saya senang bisa meraihnya. WTA Championship adalah even WTA terbesar tahun ini, dan saya berharap bisa melawan yang terbaik di dunia," tutur Radwanska.

Sementara, tiga pemain tunggal lain yang sudah lebih dulu lolos kualifikasi adalah Victoria Azarenka, Maria Sharapova dan Serena Williams. Sedangkan tiga ganda yang sudah memastikan tiket ke Istanbul yakni Sara Errani-Roberta Vinci, Liezel Huber-Lisa Raymond, dan Andrea Hlavackova-Lucie Hradecka.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3878 seconds (0.1#10.140)