Kvitova kalah dalam duel dua Petra

Selasa, 25 September 2012 - 19:29 WIB
Kvitova kalah dalam duel dua Petra
Kvitova kalah dalam duel dua Petra
A A A
Sindonews.com - Duel dua Petra, antara Petra Martic dengan Petra Kvitova, di babak kedua Toray Pan Pacific Open, Selasa petang (25/9), akhirnya dimenangkan oleh Petra Martic.

Dalam laga yang digelar di Tokyo, petenis peringkat lima dunia tersebut harus mengakui keunggulan Martic dua set langsung 6-4, 6-4. Kemenangan ini merupakan kemenangan yang menakjubkan bagi Martic. Pasalnya, sebelum berangkat ke Jepang, Martic mendapat cedera saat tampil di Roland Garros, Paris. "Saya senang bisa sehat lagi, tapi saya belum bisa bermain pada tingkat yang saya inginkan," tuturnya, seperti dikutip wtatennis.com, Selasa.

Efek dari cedera itu sempat terlihat ketika ia melakoni babak pertama menghadapi Andrea Petkovic. Dalam game itu Martic, penghuni peringkat 48 dunia, sempat tertinggal 6-0 di set pertama, namun pada akhirnya ia bisa membalikkan keadaan menjadi 6-4, 6-3.

"Ketika saya kehilangan set pertama 6-0, saya hanya ingin terus bermain tanpa tekanan dan hanya ingin menikmatinya. Saya memulai permainan pada tingkat yang sangat tinggi dan hanya ingin menjaga itu tetap terjadi," paparnya.

"Untuk kali pertama saya masuk 10 besar saat di Roland Garros, tetapi yang satu ini lebih besar. Saya sangat senang dengan kemenangan ini."

Di sisi lain, meski kalah, Kvitova memuji penampilan Martic. "Petra (Martic) bermain sangat baik hari ini. Dia memiliki servis yang keras, membuat saya lebih banyak bertahan dan berlari. Dan itu bukanlah tipikal permainan saya."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6128 seconds (0.1#10.140)