Klitschko bersaudara selalu ingat Corrie Sanders

Rabu, 26 September 2012 - 16:26 WIB
Klitschko bersaudara selalu ingat Corrie Sanders
Klitschko bersaudara selalu ingat Corrie Sanders
A A A
Sindonews.com - Promotor tinju yang menaungi Klitschko, K2 Promotions, merasa sangat sedih ketika mendengar kabar kematian mantan juara kelas berat dunia Corrie Sanders, yang tewas ditembak perampok di sebuah restoran di Britz, Afrika Selatan, akhir pekan kemarin.

"Itu mengejutkan Vitali dan Wladimir serta diriku sendiri," ungkap Managing Director K2 Promotions, Tom Loeffler, sebagaimana dikutip Fight News, Rabu (26/9). "Corrie adalah juara dunia dan seorang pria sejati, dan menyenangkan bisa bekerja dengannya di luar ring."

Petinju asal Afrika Selatan itu akan selalu dihubungkan dengan Klitschko bersaudara, karena mereka pernah saling bertemu. Sanders memenangkan titel WBO dengan merobohkan Wladimir di ronde kedua pada 8 Maret 2003. Namun setahun kemudian, giliran Sanders yang ditumbangkan Vitali, di Staples Center, Los Angeles.

"Perjuangan di Staples Center melawan Vitali adalah promosi pertama K2 dan saya punya kenangan yang menyenangkan saat bekerja dengan Corrie dan timnya. Dia berjuang seperti ksatria malam itu," kenang Loeffler.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5979 seconds (0.1#10.140)