Stosur berharap Sharapova kelelahan

Rabu, 26 September 2012 - 20:28 WIB
Stosur berharap Sharapova kelelahan
Stosur berharap Sharapova kelelahan
A A A
Sindonews.com - Samantha Stosur begitu menikmati kemenangan 6-4 dan 7-5 atas Dominika Cibulkova, Rabu (26/9). Hasil itu membuat petenis Australia tersebut melaju ke perempat final Toray Pan Pacific Open. Di perempat final, mantan juara AS Terbuka itu akan berhadapan dengan Sharapova.

Stosur menganggap pertemuan dengan Sharapova memberikan tantangan tersendiri. Pasalnya, dia mengantongi enam kemenangan dari 10 pertemuannya dengan Sharapova. "Sangat menyenangkan bisa memenangkan beberapa pertandingan di sini," tegasnya dengan mimik bahagia. "Hari ini saya pikir saya bermain cukup baik, jadi saya tak sabar untuk menyongsong laga selanjutnya," imbuhnya, seperti dikutip World News Australia, Rabu.

Menurut petenis berusia 28 tahun itu, saat menghadapi Sharapova besok, dia berjanji akan mengeluarkan segenap kemampuannya. "Dia telah melalui pertandingan panjang kemarin (25/9), mudah-mudahan di pertandingan ini dia sedikit lelah," harapnya.

"Dia salah satu pemain yang membuat saya selalu kerepotan dan saya hanya mampu mengalahkannya sekali. Sehingga bertanding melawannya selalu menjadi tantangan yang sangat berat."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6900 seconds (0.1#10.140)