Empat petenis berebut tiket final

Kamis, 27 September 2012 - 18:30 WIB
Empat petenis berebut tiket final
Empat petenis berebut tiket final
A A A
Sindonews.com - Sepak terjang petenis Italia, Sara Errani, terhenti di Toray Pan Pacific Open. Laju Errani dihentikan Nadia Petrova dari Rusia di perempat final, Kamis(27/9), tiga set 3-6, 7-5, 6-3.

Dengan demikian, selain menjadi petenis pertama yang melangkah ke semifinal Toray PPO, Petrova kembali merasakan babak empat besar turnamen WTA dalam tiga tahun terakhir. Terakhir dia berhasil melaju ke babak semifinal di Beijing, 2009.

Di pertandingan kedua perempat final, Samantha Stosur menghentikan laju Maria Sharapova dengan hasil pertandingan 6-4, 7-6 (10). "Saya kehilangan sembilan poin awal berturut-turut di set kedua, tapi saya tahu saya harus mengubahnya dan jangan membiarkan hal itu terus berlanjut,"kata Stosur, seperti dikutip situs resmi WTA, Kamis. "Saya memiliki awal yang baik di tie-break dan itu benar-benar membantu saya melupakan semuanya," lanjutnya.

Di lapangan lain, Angelique Kerber dari Jerman menjadi petenis ketiga yang melanjutkan langkah ke babak empat besar, setelah menang WO atas ratu tenis dunia Victoria Azarenka. Selanjutnya, Agniezka Radwanska menjadi semifinalis terakhir setelah menyingkirkan Caroline Wozniacki 6-4, 6-3.

Jadwal semifinal besok (28/9):
Nadia Petrova vs Samantha Stosur
Angelique Kerber vs Agniezka Radwanska
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4191 seconds (0.1#10.140)