Kepala pusing, Azarenka pilih mundur

Kamis, 27 September 2012 - 19:11 WIB
Kepala pusing, Azarenka pilih mundur
Kepala pusing, Azarenka pilih mundur
A A A
Sindonews.com - Mengeluh sedang dalam kondisi tidak sehat, unggulan utama Victoria Azarenka akhirnya terpaksa menarik diri dari Toray Pan Pacific Open. Petenis Belarusia itu pun mundur sebelum laga perempat final saat menghadapi Angelique Kerber dari Jerman, Kamis (27/9).

Terus berpartisipasi dalam lima even premier WTA, membuat ratu tenis dunia itu mengalami masalah kebugaran. Ia telah memenangi Australia Terbuka tahun ini dan mencapai final AS Terbuka awal bulan ini. Namun, dia masih bisa tampil ngotot dalam pertandingan putaran ketiga kemarin (26/9). "Sebelum turnamen ini saya sudah merasa sedang dalam kondisi yang kurang baik," kata Azarenka, seperti dikutip Reuters, Kamis.

Petenis berusia 23 tahun itu diketahui memiliki gangguan tekanan darah ketika diperiksa seusai menang atas Roberta Vinci. "Tenaga saya sudah lemah. Saya merasa ini bukan diriku sendiri. Mungkin ini akumulasi kelelahan dari seluruh penampilan saya di musim ini," ujar Azarenka, yang dari raut mukanya terlihat sedang tidak sehat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5293 seconds (0.1#10.140)