Radwanska bersua Petrova di final Pan Pacific

Jum'at, 28 September 2012 - 17:07 WIB
Radwanska bersua Petrova di final Pan Pacific
Radwanska bersua Petrova di final Pan Pacific
A A A
Sindonews.com - Juara bertahan Agniezka Radwanska dari Polandia bertemu dengan petenis Rusia, Nadia Petrova, setelah keduanya berhasil mencatatkan kemenangan di semifinal Toray Pan Pacific Open di Tokyo, Jumat sore (28/9).

Radwanska, yang mengalahkan mengalahkan Vera Zvonareva di final tahun lalu, menyisihkan unggulan kelima Angelique Kerber 6-1, 6-1, hanya dalam tempo 59 menit.

Petenis unggulan ketiga itu mengincar gelar WTA yang kesebelas dalam karirnya atau keempat di tahun ini dengan menumbangkan Petrova di partai puncak yang akan digelar besok (29/9).

Sementara itu, Petrova, yang melancarkan sembilan ace, berhasil menumbangkan unggulan kedelapan asal Australia, Samantha Stosur 6-4, 6-2, untuk melanjutkan langkahnya ke babak akhir.

Sama seperti Radwanska, petenis berusia 30 tahun itu juga mempunyai target untuk menambah koleksi gelar WTA ke-12 dalam karirnya atau yang kedua di tahun ini. Namun selama karirnya, Petrova memiliki statistik yang kurang bagus kala menghadapi Radwanska, dia hanya mampu mengukir satu kemenangan dari empat kali pertemuan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6345 seconds (0.1#10.140)