Sakiti mantan pacar, pemain NBA dijatuhi hukuman

Jum'at, 28 September 2012 - 18:47 WIB
Sakiti mantan pacar, pemain NBA dijatuhi hukuman
Sakiti mantan pacar, pemain NBA dijatuhi hukuman
A A A
Sindonews.com - Power forward Los Angeles Lakers, Jordan Hill dijatuhi hukuman masa percobaan satu tahun, denda 500 dolar AS (sekitar Rp4,7 juta), dan 100 dolar AS untuk disumbangkan ke Harris County Violence Fund, setelah mengaku bersalah atas tuduhan melakukan kekerasan yang diajukan mantan pacarnya, Luna Darlene.

Hakim yang memimpin persidangan, Maria Jackson, juga memerintahkan Hill untuk tidak melakukan kontak apapun dengan Luna, yang menuduh forward Lakers itu mencekiknya dalam sebuah insiden di Houston pada Februari lalu.

Hill telah berkencan dengan Luna selama sekitar satu setengah tahun. Dan menurut Luna selama itu juga Hill tidak pernah menunjukkan sikap kasar sampai insiden itu terjadi.

Dalam persidangan, pemain Lakers berusia 25 tahun itu diwakili oleh kuasa hukumnya, Rusty Hardin. Menurut Hardin, permohonan no-contest merupakan langkah awal untuk membersihkan nama Hill dari masalah hukum. "Hill hanya ingin menempatkan (kasus) ini jauh darinya, sehingga dia berkonsentrasi di karir basketnya," ungkap Hardin, seperti dikutip lakers.ocregister.com, Jumat (28/9).

Sementara itu, pengacara Luna, Gloria Allred, mengingatkan Hill agar selalu belajar bahwa menyerang wanita adalah perbuatan salah dan bisa mengakibatkan tuntutan pidana.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6672 seconds (0.1#10.140)