Radwanska akui sulit tumbangkan Kerber

Jum'at, 28 September 2012 - 20:32 WIB
Radwanska akui sulit tumbangkan Kerber
Radwanska akui sulit tumbangkan Kerber
A A A
Sindonews.com - Unggulan ketiga Agnieszka Radwanska memang berhasil melenggang ke babak puncak turnamen Toray Pan Pacific Open dengan mengalahkan unggulan kelima asal Jerman Angelique Kerber, Jumat (28/9). Namun menurut Radwanska itu bukanlah pertandingan yang mudah.

"Kami telah beberapa kali bertemu sebelumnya dan itu selalu sulit meskipun hari ini saya menang 6-1 6-1, itu sulit juga, saya harus banyak berlari," ungkap Radwanska, seperti dikutip situs resmi WTA, Jumat.

"Dia pemain yang sangat cerdas dan mengkombinasikan banyak tembakan, jadi saya harus tetap fokus dari awal hingga akhir. Saya sangat senang bisa menyuguhkan penampilan terbaik hari ini," imbuhnya sembari tersenyum khas.

Di lain pihak, Kerber mengakui jika strategi yang dipersiapkannya tidak berjalan mulus. "Rencana permainan saya adalah bermain agresif, namun Agniezka bermainsangat baik dan setiap bola yang dikirimkannya layaknya mesin bola," ungkap petenis peringkat enam dunia itu.

"Saya sudah berjuang hingga akhir permainan, tapi sayangnya hasilnya tidak sesuai dengan harapan, ia (Radwanska) bermain lebih baik dari saya."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4268 seconds (0.1#10.140)