Sergio Martinez buru Mayweather

Sabtu, 29 September 2012 - 11:42 WIB
Sergio Martinez buru Mayweather
Sergio Martinez buru Mayweather
A A A
Sindonews.com - Dalam sebuah acara televisi di Spanyol, baru-baru ini, juara kelas menengah WBA, Sergio Martinez, mengeluarkan peringatan yang sangat keras terhadap raja pound to pound Floyd Mayweather Jr. Ia berjanji akan memburu Mayweather untuk bertarung pada tahun depan.

Martinez sesumbar bahwa dia akan menghajar petinju pemilik rekor 43 menang (26KO), tanpa pernah kalah itu. "Saya akan memberinya pukulan yang sama seperti saat saya mengalahkan Julio Cesar Chavez Jr pada 15 September yang lalu," ujar petinju Argentina berusia 37 tahun itu, seperti dikutip Boxing Scene, Sabtu (29/9).

"Ketika saya bertemu denganmu (Mayweather), saya akan 'mematahkan' tulangmu seperti yang saya lakukan kepada Chavez. (Sebelumnya) aku pernah berjanji kepada Chavez untuk meremukkan tulangnya, dan hal itu pun terwujud," sumbarnya.

Mayweather tampaknya harus segera menyiapkan diri untuk menjawab tantangan ini, sebab Martinez berjanji jika antara sekarang hingga November 2013, ia akan menemuinya. "Sekarang dia berada 'di atas awan', tapi ketika menerima pesan saya ia akan turun ke bawah."

Namun, Martinez, yang memiliki rekor 50 menang (28KO), 2 kali imbang, dan dua kali kalah, tidak terlalu bernafsu untuk melawan Manny Pacquiao, karena menurutnya petinju Filipina itu terlalu kecil. "Terdapat perbedaan berat badan, maksimal dia memiliki berat badan antara 64-67 kg, sementara berat badan saya bisa mencapai 70 kg."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4212 seconds (0.1#10.140)