Cedera, John Wall absen delapan minggu

Sabtu, 29 September 2012 - 12:21 WIB
Cedera, John Wall absen delapan minggu
Cedera, John Wall absen delapan minggu
A A A
Sindonews.com - Washington Wizards, Jumat malam waktu setempat (29/9), merilis sebuah kabar bahwa point guard utamanya John Wall akan absen selama delapan minggu setelah dilanda cedera pada lutut kirinya.

Dalam pernyataan tersebut, Presiden Operasional Tim Washington Wizards, Ernie Grunfeld mengungkapkan bahwa Wall mengeluh sakit di salah satu lututnya saat tim melakukan latihan untuk musim depan.

Dalam pemerikasaan MRI awal menunjukkan tidak ada kerusakan yang serius. Namun ketika dilakukan pemeriksaan kedua, diketahui jika cedera itu memaksa Wall absen selama kamp pelatihan dan semua pertandingan pra-musim Wizards.

Kemungkinan besar Wall bisa kembali bermain pada 24 November, yang berarti dia harus kehilangan 10 pertandingan reguler pertama Wizards di kompetisi NBA mendatang. "Kami semua merasa kecewa, padahal Wall telah berlatih keras selama musim panas ini dan betapa bersemangatnya dalam memulai kamp pelatihan," ujar Grunfeld, seperti dikutip situs resmi NBA, Sabtu (29/9).

"Tapi kami merasa beruntung bahwa cedera itu bisa diketahui sejak awal dan itu masih bisa membuatnya kembali bertanding di sebagian besar pertandingan di musim ini."

Wall juga mengungkapkan rasa frustrasinya, namun ia yakin jika rekan-rekan satu timnya bisa melakukan pekerjaan yang terbaik untuk tim ketika ia sedang memulihkan cedera lututnya. "Saya akan bekerja keras untuk memastikan saya dapat kembali secepatnya sehingga saya bisa kembali bergabung dengan mereka," katanya dengan semangat yang tinggi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8680 seconds (0.1#10.140)