LeBron: Miami Heat bisa jauh lebih baik

Sabtu, 29 September 2012 - 14:26 WIB
LeBron: Miami Heat bisa jauh lebih baik
LeBron: Miami Heat bisa jauh lebih baik
A A A
Sindonews.com - Pemain Miami Heat, LeBron James tidak mau berpikir lebih jauh mengenai peluang timnya di kompetisi NBA musim ini. Dia tidak sependapat dengan pernyataan rekan setimnya, Chrish Bosh, yang mengklaim bahwa Heat sedang berusaha membangun sebuah dinasti.

Namun, pemain berposisi small forward itu yakin jika sang juara bertahan, Miami Heat, bisa jauh lebih baik dengan skuad yang ada di musim ini. "Sangat 'mengerikan' untuk melihat ruang ganti kami hari ini, dan menurut saya, kami bisa lebih baik dari musim lalu," tandas LeBron, seperti dikutip Slam Online, Sabtu (29/9).

"Apakah kami sekarang lebih baik daripada kami yang beberapa bulan yang lalu? Tentu saja tidak. Tapi kami memiliki potensi untuk menjadi lebih baik, bahkan jauh lebih baik. Itu mengerikan," lanjut pemain kelahiran 30 Desember 1984 itu.

Sementara menurut pelatih Heat, Erik Spoelstra, LeBron bukanlah pengendali tim, namun ia seperti seorang pendorong yang profesional seperti saya selama ini. "Pemahamannya bukan hanya pada dirinya sendiri, tetapi juga terhadap tim. Dia adalah pusaka bagi tim, dan dia menikmati itu semua."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7021 seconds (0.1#10.140)