Ocehan pedas Rodgers, buat Downing bersemangat

Senin, 08 Oktober 2012 - 08:24 WIB
Ocehan pedas Rodgers, buat Downing bersemangat
Ocehan pedas Rodgers, buat Downing bersemangat
A A A
Sindonews.com - Komentar pedas sang pelatih dijadikan cambuk oleh winger Liverpool Stewart Downing.Pemain gesit ini berjanji bakal berusaha keras untuk membuktikan bahwa ucapan Brendan Rodgers tersebut salah besar.

Menurut Downing,jika dia tidak bangkit,ambisinya untuk terus mengenakan kostum timnas Inggris bakal terancam. Bagi Downing, saat ini tidak ada yang lebih penting daripada membela The Three Lions, julukan timnas Inggris. Untuk mencapai hal itu, dia tahu harus memberikan kontribusi maksimal bagi Liverpool setiap diturunkan oleh Rodgers.Jalan terjal pun siap didaki Downing.

Mantan andalan Sunderland ini tengah mengambil ancang-ancang agar Rodgers mengakui kekeliruannya. Sebelumnya,Rodgers menyebut Downing sebagai tipikal pemain yang malas di lapangan.Mantan pelatih Swansea City ini melanjutkan dengan menunjuk Downing satu di antara pemain Liverpool yang tidak mampu memberi kontribusi maksimal.Tak berhenti di sana, Rodgers juga mengungkapkan pembelian Downing dari Aston Villa seharga 20 juta pounds merupakan tindakan sia-sia,oleh pelatih sebelumnya.

Ocehan Rodgers membuat Downing Murka dan terluka.”Saya sangat terkejut ketika mendengarnya.Saya rasa itu (pembelian dari Aston Villa) bukan sesuatu yang harus dibahas ke publik,” ungkap Downing,dilansir Telegraph.”Saya beberapa kali berbicara dengannya (Rodgers) tentang penampilan saya.Satusatunya cara bagi saya adalah bermain baik setiap kali diturunkan,”ujar Downing.

Menurut Downing,jika dia tidak bangkit dan membuktikan Rodgers keliru,ambisinya untuk terus mengenakan kostum timnas Inggris bakal terancam. ”Bagi saya, tak ada yang lebih penting daripada memperkuat timnas.Karena itu,saya harus bermain maksimal untuk Liverpool,”tutur pemain yang sudah 34 kali mengenakan kostum The Three Lions ini.

Bukan hanya Downing yang disebut Rodgers sebagai pemalas,bek Jose Enrique juga mendapat penilaian yang sama saat Liverpool ditekuk Udinese 2-3 pada matchday 2 Liga Europa, Kamis (4/10). Sementara itu,kapten The Reds––julukan Liverpool––Steven Gerrard menegaskan tidak akan meninggalkan Anfield.Dia berjanji untuk menghabiskan sisa kariernya bersama tim yang telah dibelanya sejak 1998.

Kontrak teranyar Gerrard akan kedaluwarsa pada akhir musim 2013/2014. ”Saya memiliki banyak kesempatan untuk meninggalkan tim ini dalam lima tahun terakhir.Namun,saya tidak melakukannya.Tempat saya di sini,”ucap Gerrard.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6806 seconds (0.1#10.140)