Denmark dan Jerman berbagi hasil 1-1

Senin, 18 Juni 2012 - 02:42 WIB
Denmark dan Jerman berbagi hasil 1-1
Denmark dan Jerman berbagi hasil 1-1
A A A
Sindonews.com - Duel Denmark melawan Jerman pada laga lanjutan penyisihan Grup B Piala Eropa 2012 berlangsung sengit, walaupun kedua tim ini hanya memerlukan hasil seri.

Sejak awal pertandingan kedua tim menampilkan permainan menyerang. Alhasil di menit ke-24 kedua tim berbagi hasil 1-1. Jerman sejak awal pertandingan sempat mengancam gawang Denmark yang dijaga Stephen Anderson, di menit ke-5 lewat kerjasama yang baik dari kiri lapangan. Dimana Mesut Ozil memberikan umpan ke dalam kotak penalti namun tendangan Thomas Muller melayang jauh di atas mistar gawang.

Pada di menit ke-7 kembali pemain Bayern Munchen itu mengancam gawang tim Dinamit, kali ini tendangannya terlalu lemah. Petaka pun datang di menit ke-19 ketika Lukas Podolski memanfaatkan umpan Thomas Muller di kotak penalti yang data dimaksimalkan untuk dijadikan gol.

Denmark bukan tanpa peluang, penyerang andalannya Nicklas Bendtner sempat membuat repot pertahanan Jerman, di menit ke-10 dia melepaskan tendangan dari luar kotak penalti namun tendangannya masih jauh dari sasaran.

Pada menit ke 24 para pendukung Der Panzer dibuat terdiam ketika Michael Krohn Dehli menyamakan kedudukan lewat tandukan kerasnya memanfaatkan sepak pojok yang membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5502 seconds (0.1#10.140)