Mourinho pesan kursi spesial

Rabu, 24 Oktober 2012 - 07:28 WIB
Mourinho pesan kursi spesial
Mourinho pesan kursi spesial
A A A
Sindonews.com – Bukan Jose Mourinho namanya jika tidak membuat sensasi.Setelah banyak pemberitaan kontroversial yang dibuatnya, kini entrenador berusia 49 tahun tersebut kembali membuat berita yang tak kalah unik.

Khusus musim 2012/2013, Mourinho memesan kursi istimewa setiap kali terbang untuk bertandang ke markas klub lain pada Liga Champions 2012/2013.Dalam tiketnya, pria kebangsaan Portugal tersebut memesan kursi pesawat dengan nomor 10D. Pemesanan tempat duduk yang dilakukan mantan pelatih FC Porto,Chelsea, serta Inter Milan tersebut bukan asal-asalan.Ada alasan kuat di balik permintaannya tersebut.

Pasalnya,The Special One–julukan Mourinho -tengah membidik gelar Liga Champions yang ke-10 untuk klub berjuluk Los Blancos tersebut.Sejauh ini Madrid menjadi klub tersukses di kompetisi paling bergengsi di Benua Biru itu dengan mengantongi sembilan gelar. Kursi 10D yang dipesan pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu menandakan arti kata 10.

Sementara D dinilai sebagai perwakilan kata decimayang dalam bahasa Spanyol berarti kesepuluh.Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya akan dengan sabar menunggu gelar ke-10 Liga Champions Madrid dan gelar ketiga Liga Champions untuk kariernya sebagai seorang pelatih.

Sebelumnya Mourinho sukses memberikan Trofi Liga Champions untuk klub yang ditanganinya,yaitu Porto pada musim 2003/2004 serta Inter pada musim 2009/2010. Mourinho ingin kembali merasakan sensasi kesuksesan Liga Champions.

Mourinho juga mengatakan inilah saat yang tepat untuknya memberikan trofi besar kepada Los Blancos setelah sebelumnya dia berhasil membawa Cristiano Ronaldo dkk sukses di Primera Liga dan Copa del Rey.Dini hari nanti Madrid bakal melakoni lanjutan penyisihan Grup D Liga Champions 2012/2013.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5461 seconds (0.1#10.140)