Tanpa pemain bintang, Mavericks tumbuk Hornets

Kamis, 25 Oktober 2012 - 10:44 WIB
Tanpa pemain bintang, Mavericks  tumbuk Hornets
Tanpa pemain bintang, Mavericks tumbuk Hornets
A A A
Sindonews.com - Meski tampil tanpa pemain andalannya, Dirk Nowitzki dan Chris Kaman,Dallas Mavericks berhasil mengalahkan New Orleans Hornets 87-74 pada laga pramusim yang disaksikan 16.982 penonton di American Airlines Center, Dallas,Texas,kemarin.

O J Mayo tampil memukau pada pertandingan itu dengan menyumbangkan 13 poin untuk timnya.Sementara Jae Crowder menambahkan 12 poin lagi untuk keunggulan Mavericks. Ini merupakan penampilan impresif yang dimainkan tim yang diarsiteki Rick Carlisle.Absennya pemain bintang mereka yang sedang dibekap cedera sepertinya tidak memengaruhi kinerja tim.

Dengan permainan yang ditampilkan para pemainnya,pelatih Mavericks tak merasa khawatir lagi dengan absennya dua bintang mereka.Sebab,situasi itu bukan sesuatu yang membahayakan bagi timnya. Nowitzki sepertinya akan menjalani operasi arthroscopic di lutut kanannya pada Jumat (26/10).

Dia akan absen selama enam pekan untuk masa pemulihan. ”Dia salah satu pemain hebat yang kami miliki.Kami menempatkan banyak aspek permainan di pundaknya,dan dia melakukannya dengan baik,”ujar Carlisle, dilansir Dallas News.”Kami telah membuat kemajuan.Ini semua kami lakukan dengan cara yang bisa kami lakukan,”ucapnya.

Sementara di kubu lawan,Robin Lopez menjadi pemain berpenampilan terbaik malam itu.Dia menyumbangkan 14 poin dan 11 rebound untuk Hornets.Begitu juga Anthony Davies menjadi perhatian penonton.Dia mampu melakukan 17 rebound
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5234 seconds (0.1#10.140)