Mourinho ejek grup lain Liga Champions

Jum'at, 26 Oktober 2012 - 05:55 WIB
Mourinho ejek grup lain Liga Champions
Mourinho ejek grup lain Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menggambarkan grup lain pada Liga Champions adalah lelucon, pasalnya menurutnya hanya di Grup D,di mana timnya bercokol yang memiliki tingkat persaingan tinggi. Grup D memang dihuni para jawara kompetisi di Eropa, seperti penguasa Eredivisie (Belanda) Ajax Amsterdam, juara Liga Primer Inggris Manchester City (Man City) serta juara Bundesliga Jerman Dortmund.

Mourinho menilai grup ini lebih menantang karena dihuni tim-tim kuat. Tidak seperti grup lain yang mempertemukan tim kuat dan lemah.Inilah yang menyebabkan The Special One, julukan Mourinho mengungkapkan, adanya lelucon di grup lain Liga Champions musim ini. Menurut Mourinho,tingkat persaingan di grup lain tidak berimbang. Jadi, sudah bisa ditentukan tim mana bakal memenangkan pertandingan.

”Grup ini sangat sulit. Beberapa grup lainnya terlihat seperti lelucon, tapi grup kami adalah grup yang sesungguhnya,” tutur Mourinho, dilansir Guardian.

Bagi Mourinho grup yang dihuni timnya memiliki permainan yang berimbang, di mana tidak ada yang lebih baik. Seluruh tim memiliki reputasi yang bagus di kompetisi masing-masing.Tidak bisa diprediksi siapa yang akan menjadi pemenang.

”Siapa pun bisa menjadi pemenang. Saya pikir kami telah menghadapi partai yang sangat sulit. Mereka berhasil menang dari kami, Borussia memiliki organisasi permainan yang bagus, terutama di lini pertahanan dan mereka pekerja keras,” kata Mourinho.

Kekalahan yang dialami Madrid itu menghentikan penampilan cemerlang Cristiano Ronaldo dkk, kendati sebelumnya menghempaskan Man City dengan skor 3-2 dan unggul 4-1 atas Ajax. ”Saya tidak terlalu banyak tahu tentang Jurgen Klopp dalam pertemuan UEFA. Namun,hasil yang telah dilakukannya membuktikan siapa itu Klopp. Apalagi, dia telah dua kali memenangkan gelar Bundesliga,” paparnya
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5819 seconds (0.1#10.140)