Laga perdana, Bryant terancam absen

Rabu, 31 Oktober 2012 - 09:20 WIB
Laga perdana, Bryant terancam absen
Laga perdana, Bryant terancam absen
A A A
Sindonews.com– Pada pertandingan perdana musim 2012 NBA,Los Angeles Lakers (LA Lakers) akan bertemu Dallas Mavericks.Namun,pemain andalan mereka,Kobe Bryant,diragukan tampil pada laga tersebut.

Pada sesi latihan yang dilakukan Lakers,kemarin,Bryant terlihat mengenakan kaus lengan panjang dan menggunakan celana panjang saat berlatih di markas mereka.Saat itu,dia terlihat bukan seperti pemain,melainkan seperti pelatih.

Sementara pemain lain,Dwight Howard dan Steve Nash,siap melakukan debut perdananya bersama Lakers. Sejak dibekap cedera kaki kanannya, Bryant belum pernah diturunkan Pelatih Mike Brown.Sepertinya,pada laga perdana nanti pemain yang menghabiskan banyak waktunya bersama Lakers itu tidak akan tampil.

Dia pun sudah tidak ikut latihan dengan pemain lain selama satu pekan ini. Selain itu,dia juga tidak turun ketika timnya melakoni laga pramusim.Hal ini masih menyisakan tanda tanya apakah sang mega bintang akan turun ke lapangan atau hanya duduk di bangku cadangan? ”Dia pemain tangguh.Dia juga telah melalui banyak pertandingan dan selalu bangkit kembali dengan cepat dari banyak hal.Sepertinya kami harus memiliki orang lain untuk melangkah,”ungkap Brown, dilansir Yahoo Sports.

Menurut Brown,Bryant sepertinya memang belum siap tampil.Apalagi,rekan satu timnya,Metta World Peace,juga menilai Bryant tidak akan siap melakukan pertandingan awal musim. Meskipun begitu,tanpa Bryant,Lakers tetap tak kehilangan sosok pemain andalan di dalam lapangan.Mereka masih memiliki Howard,Nash,dan Pau Gasol.

Sementara itu,pemain lain yang memiliki nasib serupa adalah pemain San Antonio Spurs,Manu Ginobili,karena cedera.Spurs akan menghadapi New Orleans Hornets tanpa pemain asal Argentina tersebut. Menurut sang Pelatih Gregg Popovich,dia tidak akan ragu mengistirahatkan pemainnya yang cedera.

Bagi dia,lebih baik sang pemain beristirahat untuk mendapatkan kondisi yang fit. ”Dia akan baikbaik saja,ini adalah musim yang panjang. Dia bisa tampil pada pertandingan lain,”ujar Popovich.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0551 seconds (0.1#10.140)