The Blues tidak boleh salah

Sabtu, 03 November 2012 - 08:16 WIB
The Blues tidak boleh salah
The Blues tidak boleh salah
A A A
Sindonews.com - Chelsea wajib menang saat bertandang ke Liberty,markas Swansea City,hari ini.Itulah pesan Pelatih Roberto di Matteo bagi anak buahnya.

Manajer asal Italia itu menjelaskan pentingnya tambahan tiga angka mempertimbangkan posisi kurang menguntungkan klub di klasemen.Klub berjuluk The Blues itu masih ada di urutan pertama dengan 22 poin.Namun,mereka hanya selisih satu angka dengan Manchester United dan Manchester City.

”Kami tidak boleh melakukan kesalahan saat berkunjung ke Swansea.Kami harus bisa memetik poin sempurna karena itu penting bagi kami,”ujar Di Matteo,dilansir Telegraph. Pada pekan ke-10 Liga Primer ini, Chelsea tidak bisa turun dengan kekuatan penuh.Padatnya jadwal pertandingan membuat punggawa Chelsea mulai dilanda kelelahan.Namun,Di Matteo tidak melihat kondisi itu sebagai masalah.Dia tetap percaya dengan kekuatan skuadnya.

”Saya akan melihat siapa yang siap untuk bertandang ke Swansea.Untuk Juan Mata, Gary Cahill,David Luiz,dan Ashley Cole, saya masih belum bisa memastikan.Saya tidak mau ambil risiko dengan memaksa mereka turun karena mereka adalah aset penting kami,”paparnya.

Di Matteo juga melancarkan peringatan kepada seluruh armada perangnya.Mereka wajib mengantisipasi pergerakan tim besutan Michael Laudrup.Pasalnya, penampilan Swansea sangat mengerikan. Pada Piala Liga,kemarin,mereka sukses mempermalukan juara bertahan Liverpool 3-1.Itu jelas catatan yang baik.

Kemenangan atas Liverpool itu pulalah yang membuat Swansea percaya diri bisa mengejutkan The Blues.Kapten Gary Monk menegaskan bahwa timnya tidak takut menghadapi Chelsea.Menurut Monk, kesuksesan memukul Liverpool merupakan modal yang sangat baik untuk mereka menjamu tamu agung Chelsea.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7500 seconds (0.1#10.140)