Sadar diri, Adebayor minta maaf

Senin, 19 November 2012 - 09:27 WIB
Sadar diri, Adebayor minta maaf
Sadar diri, Adebayor minta maaf
A A A
Sindonews.com - Cercaan terhadap Emmanuel Adebayor terus mengalir.Dia dikecam lantaran terjangan bodohnya terhadap Santi Cazorla.

Bukan hanya sangat brutal, tapi aksi bomber Tottenham Hotspur itu membuat timnya menjadi bulan-bulanan Arsenal.Menyadari kekeliruannya,Adebayor meminta maaf.Bukan hanya kepada Cazorla,tapi kepada seluruh pemain Spurs dan Pelatih Andre Villa-Boas.

Pendukung Tottenham juga tak luput dari permintaan maaf penyerang kebangsaan Togo tersebut. Adebayor membuat Emirates Stadium berguruh oleh fans Spurs ketika usahanya berakhir di jala Arsenal.Namun,pujian untuk Adebayor tak berlangsung lama.Dia diusir lantaran menerjang Cazorla.

Setelah insiden itu,Spursterpuruk dan harus mengakui keunggulan The Gunners5-2. Sungguh ironis.Padahal,sebelum pertandingan,Adebayor sesumbar ingin membawa Tottenham berjaya atas The Gunners,yang merupakan bekas klubnya.

“Saya sangat mengerti mengapa wasit mengeluarkan kartu merah.Saya sudah mengecewakan tim.Karena itu,saya meminta maaf kepada rekan-rekan,pelatih,dan fans,”ujar Adebayor,yang menunjuk The Sun untuk menerbitkan permohonan maafnya.

Adebayor mengatakan tidak pernah bermaksud melukai Cazorla.Pemain yang meninggalkan Arsenal untuk menerima pinangan Manchester City (Man City) itu hanya ingin merebut bola dari Cazorla.

“Saya tidak bermaksud jahat.Saya melebarkan kaki terlalu jauh.Saya menjadi orang yang paling kecewa dengan tindakan itu.Saya ingin sekali membantu Tottenham meraih hasil maksimal.Saya yakin kami bisa menang ketika saya berhasil mencetak gol.

Tapi,sepak bola berubah sangat cepat. Sebelumnya menjadi pahlawan,beberapa menit kemudian menjadi pecundang,” papar Adebayor. Tapi,permohonan maaf Adebayor dirasa berlebihan oleh Villas-Boas.Menurut sang nakhoda,hasil akhir pertandingan tidak ditentukan dengan diusirnya Adebayor.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6582 seconds (0.1#10.140)