David Luiz malu Chelsea tak mampu lolos

Jum'at, 07 Desember 2012 - 10:01 WIB
David Luiz malu Chelsea tak mampu lolos
David Luiz malu Chelsea tak mampu lolos
A A A
Sindonews.com - Bek Chelsea David Luiz mengatakan ada rasa malu ketika timnya tak mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions, meski menang dengan skor telak 6-1 kontra Nordsjaelland di Stamford Bridge. Kegagalan tersebut membuat para peenggawa The Blues sangat kecewa, pasalnya sebagai juara bertajan mereka membukukan rekor baru di mana untuk pertama kali sang juara langsung tersingkir di penyisihan grup.

“Ada rasa malu saat kami bersama di ruang ganti. Rasa itu bercampur kesedihan. Jelas, kami kecewa tersingkir di penyisihan grup Liga Champions karena musim lalu kami juara. Chelsea klub besar yang pantas tampil di laga besar,” ujar bek Chelsea David Luiz,dilansir laman resmi UEFA.

Kesedihan juga dialami Mata.“Ini momen yang menyedihkan. Kami kecewa dan telah melakukan apa yang seharusnya kami lakukan. Ke depan, kami akan tampil baik di Liga Europa.Itu turnamen yang baru kami ikuti dan memberi tantangan bagus untuk kami menangkan,” tandas Mata.

Tak hanya punggawa The Blues yang merasakan kepedihan. Benitez juga merasakan hal serupa. Ini menjadi kemenangan pertamanya, tapi dia tidak berhasil membawa Chelsea melanjutkan langkahnya ke babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian, Benitez berusaha tidak larut dalam kegagalan The Blues.

“Ini memang hasil yang mengecewakan. Namun, kami tidak boleh tenggelam atas kegagalan ini. Masih banyak kompetisi yang kami ikuti musim ini sehingga sekarang kami harus fokus ke sana,” tandas Benitez seperti dilansir The Sun.

Sejumlah pertandingan di berbagai kompetisi memang masih menunggu Chelsea. The Blues masih harus berjuang di Liga Primer, Piala Dunia Antarklub 2012 , Piala Liga, Piala FA dan Liga Europa. Namun, kini yang harus dipikirkan lebih dulu adalah lanjutan liga sebelum akhirnya mereka terbang ke Jepang untuk ambil bagian di Piala Dunia Antarklub pada13 Desember 2012.

“Kami harus mulai memikirkan tentang Liga Europa dan kompetisi lainnya. Saya tahu, sisa kompetisi yang kami ikuti tidak sebaik Liga Champions. Namun, jika kami bisa menembus final atau juara, itu akan sangat baik. Jadi, kami harus bekerja maksimal,” papar mantan arsitek Liverpool tersebut.

“Kami juga wajib membenahi permainan kami di Liga Primer. Akhir pekan ini kami akan bertandang ke markas Sunderland dan kami wajib menang. Kemenangan akan sangat penting menyusul hasil kurang memuaskan yang kami dapatkan pada beberapa laga terakhir,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6030 seconds (0.1#10.140)