Harga Balotelli setara lukisan Monalisa

Jum'at, 07 Desember 2012 - 11:03 WIB
Harga Balotelli setara lukisan Monalisa
Harga Balotelli setara lukisan Monalisa
A A A
Sindonews.com - AC Milan tampaknya harus menahan hasrat mereka untuk memboyong Mario Balotelli pada bursa transfer musim dingin mendatang, pasalnya sang agen pemain asal Italia itu menyebut harga kliennya setara nilai lukisan legendaris karya Leonardo da Vinci, Monalisa.

“Nilai Balotelli setara dengan Monalisa. Tak ada tim Italia yang kemungkinan bisa mendapatkannya," ungkap agen Balotelli, Mino Raiola seperti dilansir Sky Sport Italia.

Jika perbandingan harganya dengan lukisan Monalisa, harga Balotelli memang cukup mahal. Pada saat lukisan Monalisa diasuransikan pada 1962, nilainya sekitar 62 juta pounds. Untuk hitungan sekarang dengan mempertimbangkan inflasi, nilai Balotelli setara dengan angka 477 juta pounds atau senilai 7,3 triliun.

Dengan harga seperti itu, memang tak ada klub di Italia bahkan dunia sekalipun yang berani membeli si pemain. Meski dalam skema permainan Roberto Mancini posisi Balotelli ada di belakang Carlos Tevez, Sergio Aguero dan Edin Dzeko niat Milan mendapatkan tanda tangan sang bintang sepertinya bakal berliku. “Man City tak akan menjual Balotelli,” tandas Raiola.

Niat I Rossoneri memindahkan striker 22 tahun itu dari Etihad ke San Siro sebenarnya terbilang serius. Pernyataan Presiden Klub Silvio Berlusconi menjadi acuan. Berlusconi menyatakan mendapatkan tanda tangan penyerang kontroversial tersebut bukanlah mimpi. Milan pun merencanakan tak akan berlama-lama untuk membuat striker Gli Azzurri tersebut berseragam merah-hitam.

Bursa transfer Januari diagendakan menjadi waktu yang pas merealisasikannya. Isu penukaran dengan striker yang tengah naik daun, Stephan El Sharaawy, juga sempat diapungkan. Ketertarikan serius I Diavolo terhadap Balotelli merupakan bagian misi manajemen mengembalikan kepercayaan para Milanisti yang sempat kecewa di awal musim. Namun, keinginan klub peraih tujuh gelar Liga Champions itu mendapatkan tanda tangan Balotelli tampaknya akan sulit terealisasi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0073 seconds (0.1#10.140)
pixels