Peng bersyukur bisa tumbangkan petenis kualifikasi

Selasa, 01 Januari 2013 - 07:39 WIB
Peng bersyukur bisa...
Peng bersyukur bisa tumbangkan petenis kualifikasi
A A A
Sindonews.com - Membuka musim dengan permainan yang cukup bagus, kendati terlambat panas, petenis putri asal China, Peng Shuai, mengaku gembira dan sedikit canggung. Peng, yang menempati unggulan keenam, menyudahi perlawanan petenis Inggris, Anne Keothavong, 6-4, 6-0 dalam putaran pertama Shenzhen Terbuka, Senin (31/12).

"Saya sangat senang tampil di Shenzhen, dan mendapatkan kesempatan untuk bermain di rumah sebelum terjun di Australia Terbuka," ujar petenis nomor tiga di China, dikutip situs resmi WTA, Selasa (1/1). "Ini pertandingan pertama saya, jadi saya sedikit gugup, tapi saya mendapat dukungan besar dari penggemar, yang membantu saya bermain maksimal."

Perempuan kelahiran Hunan, China, 26 tahun yang lalu itu menuturkan jika lawannya, Keothavong, masih bisa memberikan perlawanan di set pertama, karena telah menjalani pertandingan sejak babak kualifikasi, dan itu bisa menjadi ajang pemanasan sebelum memasuki babak utama. "Bermain dengan petenis kualifikasi cukup sulit, pasalnya ia telah melakukan pemanasan lewat pertandingan kualifikasinya, dan lebih cepat dari saya pada awalnya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0340 seconds (0.1#10.140)