Bos QPR janjikan dana segar Rp309 miliar

Selasa, 01 Januari 2013 - 13:37 WIB
Bos QPR janjikan dana segar Rp309 miliar
Bos QPR janjikan dana segar Rp309 miliar
A A A
Sindonews.com - Pemilik Queens Park Rangers (QPR), Tony Fernandes, geram dengan buruknya kinerja klubnya musim ini. Media-media di Inggris melaporkan, pengusaha asal Malaysia itu, berjanji untuk menyediakan anggaran sebesar GBP20 juta atau setara Rp309 miliar kepada pelatih Harry Redknapp untuk berbelanja amunisi anyar di jendela transfer Januari.

Hingga saat ini, klub berjuluk The Hoops itu terdampar di dasar kalsemen Liga Premier Inggris setelah hanya meraih satu kemenangan hingga pekan ke-20. Kendati demikian, Redknapp bersikeras bahwa timnya bisa keluar dari jurang degradasi jika manajemen klub berhasil membawa pemain yang tepat.

Seperti dilansir Daily Mail, Redknapp telah bertemu langsung kepada Fernandes untuk membicarakan permasalahan ini. Dan hasilnya, mantan pelatih Tottenham Hotspur itu diberi anggaran untuk mendatangkan gelandang Rennes, Yann M'Vila, lalu Loic Remy dari Marseille, dan pemain West Ham United, Mohamed Diame.

Pada tengah pekan ini, QPR dijadwalkan akan melakoni perjalanan berat ke Stadion Stamford Bridge, untuk menantang Chelsea.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8868 seconds (0.1#10.140)