Frank Lampard pasrah dirotasi Benitez

Selasa, 01 Januari 2013 - 21:47 WIB
Frank Lampard pasrah dirotasi Benitez
Frank Lampard pasrah dirotasi Benitez
A A A
Sindonews.com - Gelandang Chelsea Frank Lampard mengaku mengerti dengan kebijakan rotasi yang diterapkan pelatih Rafael benitez. Lampard menerima jika ia tidak bisa bermain secara reguler dengan banyaknya pilihan pemain tengah di The Blues. Benitez sendiri sebelumnya memang dikenal dengan kebijakan rotasi pemain yang biasa ia lakukan seperti halnya saat mengarsiteki Liverpool.

"Anda berada di skuad dan harus menghormati keputusan ini, tapi saya memang merasa berada dalam kondisi fit, tampil konsisten, rasa percaya diri itu datang ketika saya mencetak gol demi gol," terang Lampard seperti dilansir Sportmole, Selasa (1/1/2012).

"Lebih adil untuk mengatakan pelatih memainkan saya dalam kondisi fit. Saya bermain kembali musim lalu sebagai gelandang bertahan namun sekarang ada David Luiz hingga sedikit bebas dan bisa memberikan masalah pada lawan," sambungnya.

"Dengan kualitas di depan saya seperti Fernando Torres, Eden Hazard, Juan Mata, Oscar, Victor Moses dan Ramires peluang menjebol gawang lawan semakin terbuka. Maka saya mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol," tandasnya.

Lampard sendiri saat ini hanya terpaut sepuluh gol dari catatan Bobby Tambling sebagai pencetak gol paling subur Chelsea sepanjang masa dengan catatan 202 gol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7717 seconds (0.1#10.140)