Ferguson terkesan penampilan RVP

Rabu, 02 Januari 2013 - 02:44 WIB
Ferguson terkesan penampilan RVP
Ferguson terkesan penampilan RVP
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson kembali memuji penampilan Robin van Persie (RVP), saat mantan striker Arsenal tersebut menyumbangkan dua gol untuk kemenangan United atas Wigan Athletic, dengan skor 4-0.

United mampu meneruskan momentum baiknya di awal tahun 2013 ini, ketika mereka berhasil mencukur Wigan dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris. Keempat gol tersebut diciptakan oleh Javier Hernandez (dua gol) dan RVP (dua gol).

Seusai pertandingan, Ferguson mengatakan bahwa dirinya memiliki harapan besar ketika RVP menandatangani kesepakatan dengan United, dan ternyata perasaan pelatih asal Skotlandia itu tidak meleset.

"Wigan adalah tim sulit untuk dihadapi, khususnya di depan hadapan pendukung mereka sendiri. Tapi, melihat hasil akhir ini (4-0), bahwa ini sangat baik bagi kami," katanya seperti dilansir SportsMole, Rabu (2/1/2013).

"Tapi, bisa dikatakan kemenangan ini terjadi ketika Van Persie bermain luar biasa. Kami berharap dia menunjukkan performa yang baik serta memberikan sesuatu yang positif bagi United, dan itulah yang sedang diperlihatkannya di setiap pertandingan.

Saat ini pemain tim nasional (Belanda) tersebut, telah mengoleksi 16 gol dari 21 pertandingan yang dilakoninya bersama United.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9591 seconds (0.1#10.140)
pixels