Julio Cesar ingin balik ke Brasil

Rabu, 02 Januari 2013 - 05:11 WIB
Julio Cesar ingin balik ke Brasil
Julio Cesar ingin balik ke Brasil
A A A
Sindonews.com - Kiper Queens Park Rangers, Julio Cesar mengungkapkan keinginannya untuk balik ke Brasil untuk bermain di klub masa kecilnya, Flamengo.
Selain itu, alasannya kembali ke negerinya adalah karena keluarganya sudah meminta kepada dia untuk kembali ke Flamengo, yang merupakan klub awal karirnya sebagi pemain profesional.
“Ide kembali ke sepakbola Brasil masih terus ada di pikiran saya. Saya masih memikirkan untuk bermain di Brasil. Jika ada kesempatan, kenapa tidak?” ungkap Cesar dalam wawancaranya dengan TV Globo.
“Saya merasa sangat senang di Inter. Tapi kegairahan tidak sama dengan cinta. Gairah adalah hal yang sekilas saja. Namun cinta merupakan hal berbeda. Itu yang menggambarkan bagaimana perasaan saya kepada Flamengo.” lanjutnya
“Sepupu saya pergi ke Amerika Serikat sebelum saya menjadi pemain profesional di Flamengo. Sekarang dia meminta saya untuk kembali ke sana, karena dia merupakan fan berat Flamengo.” imbuhnya.
Selain itu, mantan kiper Inter Milan ini juga menginginkan kembali ke skuad tim Samba setelah dirinya diacuhkan oleh mantan pelatih Mano Menezes.
“Saya yakin bisa kembali. Saya bermimpi menjadi juara dunia. Ketika Anda mempunyai impian, Anda harus mengejarnya. Saya ingin mencium trofi itu, karena akan menjadi puncak karir. Jika saya punya kekuatan untuk mengejarnya, saya akan lakukan,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4801 seconds (0.1#10.140)