Pakai jersey tim, Cavendish resmi gabung Omega

Rabu, 02 Januari 2013 - 10:12 WIB
Pakai jersey tim, Cavendish resmi gabung Omega
Pakai jersey tim, Cavendish resmi gabung Omega
A A A
Sindonews.com - Omega-Pharma Quickstep telah merilis sebuah goto Mark Cavendish dengan seragam baru mereka. Ini menandakan bahwa Cavendish sudah resmi bergabung dengan tim asal Belgia itu.

Untuk diketahui, Cavendish pindah ke Omega dari Team Sky tahun lalu. Namun, kontraknya baru resmi berjalan tepat pada 1 Januari 2013. Cavendish diharapkan bisa membawa Omega meraih prestasi di turnamen Pro Tour, seperti Tour de France dan Giro d'Italia.

"Warisan dari tim ini sangat luar biasa. Saya sangat bangga menggunakan jersey ini. Sekarang saya ingin berkontribusi untuk tim,"kata Cavendish seperti dilansir Cyclingnews.

Seperti diberitakan sebelumnya, tugas pertama Cavendish bersama Omega adalah turun di Tour de San Luis, akhir bulan ini di Argentina. Dia menggantikan posisi Tom Boonen yang masih belum fit betul.

"Saya akan membuat debut resmi saya dengan seragam ini di Tour de San Luis. Tahun 2013 sudah terlihat seperti akan menjadi penuh dengan peristiwa. Saya ingin melakukannya dengan baik,"tuturnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1969 seconds (0.1#10.140)